Saat ini berbagai merk kosmetik telah mengeluarkan produk pelembap yang harganya cukup bersaing. Salah satunya seperti Emina yang merupakan adik dari kosmetik Wardah. Saat ini Emina telah mengeluarkan koleksi terbarunya yang berupa Emina Bright Stuff yang tersedia dalam berbagai macam skincare, salah satunya adalah Moisturizing Cream. Produk terbaru ini memang menawarkan tampilan kulit glowing dan cerah. Apakah benar? Yuk buktikan melalui review Emina Bright Stuff yang akan kami berikan di sini!

Review Emina Moisturizing Ceam Bright Stuff Mulai Dari Kemasan Hingga Hasilnya!


Rreview Emina Bright Stuff kali ini akan kami awali dari kemasannya terlebih dahulu. Emina Moisturizing Cream Bright Stuff sebenarnya ditargetkan untuk wanita-wanita muda yang berkeinginan memiliki kulit sehat dan cerah.

Untuk itulah kemasannya pun dibuat minimalis dengan perpaduan warna pink pastel dan juga putih. Kemudian untuk kemasannya juga terbilang praktis dan ringan, dengan begitu akan lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Tak hanya itu, pada kemasan juga terdapat penjelasan terkait cara pakai dan ingredientnya juga. Cara membuka kemasan Emina Moisturizing Cream Bright Stuff mudah sekali, karena kalian hanya perlu memutar tutupnya.

Kemudian review Emina Bright Stuff selanjutnya terkait ingredient atau kandungan yang ada di dalamnya. Kandungan Moisturizing creamnya terdiri dari vitamin E, SPF, Niacinamide dan ekstrak buah plum. Vitamin E sendiri adalah antioksidan yang akan menjaga kelembapan kulit dan melindunginya dari kerusakan karena faktor eksternal.

Kemudian untuk SPF akan memberikan perlindungan pada wajah dari sengatan sinar matahari. Kandungan Strearic Anid dalam cream Moisturizingnya sangat tinggi, bahkan melebihi kandungan air.

Strearic Acid sendiri merupakan lemak jenuh dan fungsinya memberikan tekstur stabil dalam produk kosmetik. Kandingan yang berikutnya adalah Niacinamide. Niacinamide merupakan vitamin B3 yang selalu digunakan dalam berbagai produk untuk melembabkan kulit.

Vitamin B3 ini akan mencegah produksi melanin yang muncul karena bekas jerawat. Tak hanya itu, keelastisan kulit pun akan meningkat dan garis halus pada wajah pun akan menghilang. Kandungan lainnya yaitu berupa Cyclopentasilaxone.

Kandungan tersebut merupakan silicon ringan yang berperan untuk melembutkan kulit dan mengisi garis halus di wajah, sehingga lebih terasa plumpy. Untuk ekstrak buah plumnya sendiri memiliki manfaat sebagai antioksidan dan juga anti inflamasi.

Dengan adanya beberapa kandungan tersebut menyebabkan teksturnya creamy. Dengan begitu creamnya jadi lebih mudah untuk dibaur pada kulit dan cepat terserap. Banyak orang yang telah mencoba produk ini dan terbukti dalam beberapa hari, wajah memang tampak lebih cerah.

Tak heran rating dari review Emina Bright Stuff cukup tinggi. Ketika dibalurkan ke wajah, hasilnya dapat langsung terlihat. Pasalnya creamnya membuat wajah tampak putih dan terkesan matte.

Jika kulit kalian memiliki tipe berminyak, tentu sangat cocok jika menggunakan cream Emina yang satu ini. Namun meskipun tidak memiliki sensasi melembabkan, namun tidak membuat kulit terasa kering juga.

Meskipun Emina Brightstuff merupakan skincare, namun produk ini dapat memberikan hasil instan yang merupakan ciri dari produk makeup.

Meski begitu, bukan berarti produk Emina Bright Stuff tidak tepat untuk dipilih. Bahkan semenjak produk tersebut launching, banyak masyarakat yang tanpa pikir panjang untuk menggunakannya. Setelah melihat review Emina Bright Stuff, kesimpulan yang dapat diambil yaitu produk tersebut memang cukup berkualitas.

Jadi, bagi yang membutuhkan produk pencerah instan dan tidak membuat kulit berminyak, maka gunakan saja Moisturizing cream Bright Stuff Emina saja. Untuk mendapatkan harga yang murah, kalian dapat mendapatkannya di dekoruma.com