Jadi penyuplai layanan transportasi kita lengkapi servie Halim Trans dengan service rental bis Pariwisata di Jakarta. Macam pilihan BUS serta seat bermacam sesuai keperluan serta jumlahnya penumpang.

Hubungan kemitraan dengan PO BUS Pariwisata sudah kita bangun buat memberi service paling baik buat konsumen serta calon konsumen Halim Trans dengan usaha mewujudukan satu perjalan yang aman sekaligus juga nyaman.

Rental Bis Pariwisata di Jakarta sekarang sudah tumbuh serta maju positif, ini berkaitan dengan ketertarikan warga Jakarta yang susah mempunyai waktu dengan orang paling dekat, oleh karena itu melancong dengan dengan keluarga serta orang tersayang dengan satu bis pariwisata jadi pilihan terkenal warga Jakarta.

Perubahan industri otomotif terutamanya Karoseri bis pariwisata ikut juga terlibat dengan penambahan apresiasi warga untuk coba memakai bis pariwisata bermacam mode dengan semua sarana yang ditawarkan.

Untuk kamu yang merencanakan memakai sewa bus pariwisata jakarta murah baik untuk berlibur atau kepentingan lain seharusnya ketika cari info berkaitan Biaya rental bis pariwisata di Jakarta, langkah rental bis, ketentuan serta ketetapan rental dan dimana kamu dapat temukan agen bis atau penyuplai layanan carter bis yang memberi service paling baik dengan biaya murah.

Berkaitan dengan ketidaksamaan Biaya rental bis di antara PO Otobus kamu dapat konsultasi dengan konsumen dukungan Halim trans, Team dukungan kita siap memberi jalan keluar keperluan fasilitas wisata kamu serta keluarga dengan budget dana yang sudah kamu buat persiapan. Bila kamu sudah tentukan pilihan tipe bis yang dapat menampung keperluan kamu serta rombongan Janganlah lupa untuk selekasnya lakukan booking atau pemesanan bis pada Halim Trans. Sedikit panduan rental bis pariwisata di Jakarta yang bisa kamu kerjakan sesuai dengan posisi yang benar mampu kita bahas di artikel lain, tetapi langkah umum yang mempermudah kamu waktu ingin memakai bis pariwisata diawali pada penetapan tanggal, penentuan arah, negosiasi biaya serta paling akhir membayar uang muka atau down payment (DP).

Armada Rental Bis Pariwisata Jakarta 


Mini Bis / Bis kecil Toyota Hiace Kemampuan penumpang 14 Seat.
Micro Bis Isuzu Elf Long kemampuan penumpang 19 Seat.
Medium Bis HD Kemampuan penumpang 23, 29 serta 31 Seat.
Big Bis HD Setra kemampuan penumpang 48 serta 59 Seat.
Big Bis HDD/SHD kemampuan penumpang 48 serta 59 Seat.

Catatan: 


Biaya rental bis pariwisata di atas bisa beralih tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu
Pembayaran DP/uang muka minimum 30% dari keseluruhan biaya rental
Biaya itu belum terhitung ongkos ticket masuk tempat wisata, parkir, tol, retribusi, penyebrangan fery, serta panduan Kru bis
Batasan waktu Pemakaian Bis tempat DKI Jakarta serta sekelilingnya s/d jam 20:00 WIB, jikalau melewati batasan waktu mampu dikenai ongkos overtime.
Batasan waktu Pemakaian Bis untuk arah luar kota s/d jam 23:00 WIB, jikalau melewati dari jam 24:00 mampu dikenai ongkos overtime.

Daftar Biaya Rental Bis Jakarta berdasar Arah 


Pricelist berikut ini ialah daftar biaya rental bis pariwisata dari Jakarta ke arah tujuan terkenal di Jakarta. Bila kota lain yang akan kamu incar belum tertera dengan daftar berikut ini minta menelepon konsumen service kita untuk mendapatkan informasi biaya terbaru. biaya yang tertera di bawah ini adalah biaya rental bis pariwisata berdasar arah/tujuan, tipe bis serta kemampuan daya angkut bis


Biaya Rental Bis Pariwisata Jakarta Mini / Micro / Elf Long Pariwisata


Untuk kamu yang merencanakan melancong dengan jumlahnya rombongan kurang dari 20 orang jadi rental bis pariwisata micro elf dengan kemampuan bangku 19 seat dapat jadi pilihan. Tidak hanya kemampunan daya angkut yang menampung jumlahnya peserta, elf long 19 seat mempunyai tingkat kenyamanan untuk perjalanan jarak pendek atau menengah.