Cek Keaslian Iphone 7 Plus - iPhone tiruan, KW atau Super Copy sebuah smartphone yang dibuat demikian rupa agar seperti dengan iPhone original, tetapi dengan material, skema operasi sampai kualitas detail yang jauh tidak sama dengan iPhone original.

Iphone 7 Plus



Karena itu Pricebook coba sediakan beberapa panduan Cek Keaslian Iphone 7 Plus original serta mana yang palsu berikut ini.

1. Tidak Ada Jack Audio 3,lima mm serta Bentuk Camera Lebih Banyak

Layaknya yang diketahui Apple sudah hilangkan jack audio 3,lima mm di iPhone 7 Plus serta iPhone 7 Plus. Ini dapat jadi ciri penting. Jika kamu beli iPhone paling baru serta merasakan masih ada jack audio 3,lima mm bisa dinyatakan iPhone itu palsu.

Bukan hanya itu, dengan design camera, Apple mendatangkan design yang lebih banyak serta lebih mencolok. iPhone 7 Plus serta telah memakai dual camera belakang serta quad LED.

Jadi cek sisi camera. Jika camera belakang iPhone berasa kecil serta diletakkan pada bagian tengah jadi bisa saja itu iPhone palsu. Jika lampu LED-nya cuma dual tone bukan Quad LED, jadi dapat diduga juga iPhone itu palsu.

2. Ingatan internal

Dengan variasi paling baru iPhone, Apple mendatangkan ingatan internal baru ketika dari 32 GB, 128 GB serta 256 GB. Maka bila kamu beli iPhone paling baru serta temukan ingatan internal cuma 16 GB atau 64 GB, kamu harus berprasangka buruk smartphone iOS milikmu ialah iPhone tiruan atau KW.

3. Harus ada AppStore, bukan GooglePlay

iPhone adalah smartphone Apple yang memakai skema iOS. Tentunya kamu mampu temukan app store atau itunes untuk mengambil aplikasi serta games. Jika nyatanya kamu beli iPhone 7 baru serta temukan Google Play Store didalamnya, jadi dapat dinyatakan smartphone ini palsu.

4. Cek skema operasi

iPhone original memakai skema operasi IOS paling baru yaitu iOS 10. Sedang rata-rata iPhone KW atau tiruan memakai skema Android. Jadi kamu harus cek terlebih dulu iPhone kamu ke menu penataan serta check skema operasi yang dipakai.

5. Cek IMEI iPhone

Kamu dapat memeriksa iPhone 7 kamu original ataulah bukan dengan memeriksa IMEI yang tercantum di dus atau kamu dapat cek di menu About di iPhone 7 kamu. Selanjutnya kerjakan penelusuran lewat web sah Apple serta masukan nomor IMEI itu.

Berharap dengan beberapa tips di atas kamu dapat terlepas mendapatkan iPhone Tiruan. Ingat sampai sekarang Apple belum masukkan Apple iPhone 7 serta 7 plus ke pasar Jakarta.